Selasa, 05 Agustus 2014

SINGING WITH LOVE

Aku bernyanyi dengan cinta seperti burung hanya untukmu, rela di hempas angin ! tapi aku tetap bertahan, aku memberimu sayapku yang tak pernah aku berikan kepada orang lain, aku memberikan seutuhnya sayapku. Aku terbawa angan jauh bermimpi bisa bersama dengan sayapmu yang kokoh, tapi entahlah engkau menghempasnya jauh, jaaaauh. Aku tak ada artinya lagi. Aku seperti burung yang sayapnya patah yang tak bisa mengejarmu.
Aku pernah mencoba menghapusmu
Aku pernah mencoba meninggalkanmu
Tapi disaat kamu kembali? Entah kenapa aku tetap mempercayai sayapmu dapat melindungiku.

Hahahaa, aku tertawa saat melihatmu malam itu terbang sendiri lepas, bebaas. Aku hanya bisa termenung di sarangku, berharap sayap – sayapmu  kembali membopong sayapku yang rapuh, dan menemaniku dalam sepi dan dinginnya malam. *ZAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar